Neldawati

Ibu 4 anak berprofesi guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Bukittinggi....

Selengkapnya
Navigasi Web

Terjun Bebas sari lantai 28

Tagur#h1

1Februari 2022

Tanggal 28Januari 2022 adalah hari yang Luar biasa. Banyak kejadian yang terjadi hari tersebut yang mengaduk-aduk pikiran dan perasaanku. Hari itu adalah hari saya terjun baebas dari lantai 28. Saya yang bertekad menulis satu tulisan satu hari kandas pada hari tersebut. Saya sampai di rumah setelah maghrib. Tiba-tiba tubuh saya terasa lemes dan kepala pusing. Gejala seperti ini biasanya setelah tidur akan segera membaik. Kemudian saya coba untuk meluruskan punggung dan berharp bisa terlelap beberapa saat untuk menenangkan hati.

Setelah tertidur sekitar pukul 10.30 malam, saya terbangun dan langsung shalat isya. Selesai shalat, saya berniat untuk menulis yang kami dapatkan dari Bunda Amel Naim pada aplkisi gurusaiana. Namun kepala saya terasa pusing. Bumi terasa berputar, seperti sedang naik rollercoaster.

Baru mengetik beberapa kalimat, kepala saya makin pusing dan perut terasa mual sekali. Kemudian saya letakkan Handphone. Ya Allah makin kencang perputarannya, sampai saya merasa mual. Suami saya memegang tangan saya dan membaringkan tubuh saya. Setelah berkurang rasa mual dan pusing saya disuapin makan malam oleh Nakisha. Langsung hilang sakit rasanya setelah diauapin si kakak. Begitu saya hendak melanjutkan menulis, ternyata jam telah menunjukkan pukul 12.01 dini hari. Artinya hari sudah berganti menjadi tgl 29 Januari. Saya pasrah dan rela mengulang lagi dari 1.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat ya Bun. Salam literasi.

01 Feb
Balas



search

New Post