Neldawati

Ibu 4 anak berprofesi guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Bukittinggi....

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak Ad yang spesial pad 4 Maret 2022

4 Maret...tidak ada yg spesial dg tanggal ini. Dan sudah sepantasnya hari ini tgl 4 karena kemaren adalah tgl 3.

Ada orang yg menantikan kehadiran tanggal 4 Maret ini, ada yg benci dan ada yg biasa saja menjalani dan manghabiskan tanggal 4 maret ini.

Sama halnya dengan kita menjalani hari demi hari. Hari ini 4 maret adalah h-4 PTS bagi siswa ku. Bagi seorang temanku hari ini adalah jadwal khemotherapinya yang ke sekian kalinya. Bagi tanteku hari ini beliau akan siap2 dari Lubuk Basung ke Bukittinggi untuk jadwal cuci darah. Ada yg menikah hari ini, ada yang lahir hari ini bahkan ada yang meninggal hari ini. Dosenku Ibu Sofyani Bustamam di rumah duka Birugo Bukittinggi

Hari dan tanggal yang sama akan berbeda jika dijalani dan dimaknai berbeda. Bagiku hari ini adalah hari usiaku 44 tahun. Usia yg tidak muda lagi jika dibandingkan dgn anakku apalagi dengan siswa2ku (siswa SMP) 😀.

Hati ini merenung, wahai diri selama 44th merantau ke dunia ini, SEBERAPA BANYAK BEKALMU, sudah berapa oleh2 yg akan kau nikmati nanti di kampung akhiratmu.

Apakah kau akan beruntung, ataukah menjadi orang yg rugi dan dalam kerugian? Bekal yg banyak ternyata akan kau bagi2kan gratis kpd org yg kau sakiti, kpd org yg kau zhalimi, hak mereka yg tidak kau tunaikan, mereka yang sering kau ghibahi?

Bercerminlah diri. 44 th adalah waktu yang cukup dewasa, bahkan lebih dari sekedar cukup untuk menyikapi dan mengambil keputusan yang tepat untuk hidupmu.

HANYA BISA BERHARAP UNTUK MENJADI LEBIH BAIK. dan berusaha memantaskan diri untuk mendapatkan yang terbaik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post