Neldayanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepasang Merpati

Sepasang Merpati

Sekolah kami memang kategori sekolah kecil,namun walaupun kecil kami para peserta didik punya semangat yang besar untuk menggali ilmu.

Hari ini kami belajar di luar kelas,sambil mengerjakan latihan soal Tema 2 dengan gembira dan penuh semangat karena kami akan menghadapi PTS Semester ganjil.Seru rasanya belajar di luar kelas sambil memanjakan mata dengan suasana hijau pepohonan dan hamparan sawah yg luas serta gemericik air sungai Batang Lunto yang mengalir deras.

Anak didik ku hari ini hanya "sepasang merpati" Hem yang mana satu temannya tidak bisa hadir kesekolah berhubung sakit demam,yach hanya sepasang merpati,,,yang punya cita cita yang tinggi,,,ada yang bercita cita jadi Presiden,yaitu si Ifnu dan si cantik Reisya ingin jadi Ibuk Guru yang baik ,semoga cita cita Ananda lercapai ya,,,,Aamiin Yra,,🤲🤲

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cernaknya, Bunda. Salam literasi

22 Sep
Balas

Mks,,Pak Dede,,,baru belajar menulis

25 Sep



search

New Post