Nelfia Nofitri, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berbenah Diri

Kehidupan di dunia fana ini penuh dengan fatamorgana. Kadang lupa bahwa hidup ini hanya sementara. Seakan hidup selamanya. Tak akan kembali lagi ke dunia. Karena ada hidup yang lebih abadi yaitu kehidupan akhirat.

Jika hanya dunia yang dipikirkan maka tidak akan pernah memperbaiki diri akibat terlena dengan hidup ini. Semoga terus berbenah diri untuk mencari rida Alllah.

Ada hidup yang akan dilalui setelah ini. Pertanggungjawaban akhirat. Tak ada yang mampu dan dapat menolong selain amal shaleh yang dikerjakan selama di dunia. Terus berbenah untuk mencapai ridai Allah.

3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga bisa dan selalu berusaha untuk berbenah. Trimksh Bunda, mengingatkan.

08 Jun
Balas

Semoga bisa dan selalu berusaha untuk berbenah. Trimksh Bunda, mengingatkan.

08 Jun
Balas



search

New Post