Nelfia Nofitri, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perjuangan Panjang

Semua yang kita lakukan butuh peruangan. Jangan menyerah karena Allah akan memberikan jalan. Memang berliku dan butuh kesabaran. Tapi tak boleh menyerah. Ada jalan terbaik yang akan diberikan Allah. Berat memang. Tak usah mengeluh. Sampaikan pada Allah dalam doa agar semua jalan diberikan.

Beratnya perjuangan itu akan menjadi bukti bahwa kekuatan doa dan usaha nomor satu. Semua hang dilakukan Allah yang akan memutuskan. Kita hanya berusaha. Lakukan usaha maksimal agar semuanya tidak sia-sia. Semoga Allah memberi jalan terang agar masalah ini bisa berakhir dengan baik. Dan semua akan indah pada waktunya. Semoga ya Allah. Ada jalan keluarnya dan ada jalan terang setelah ini.

3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bunda

23 Apr
Balas

Terima kasih pak

23 Apr

keberhasilan butuh perjuangan

23 Apr
Balas

Iya pak. Terima kasih pak

23 Apr

Mantap

23 Apr
Balas

Terima kasih pak

23 Apr



search

New Post