Nelfia Nofitri, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Relung Hati yang Dalam

Tidak semua yang baik kata kita baik bagi Allah. Karena Allah tahu yang terbaik bagi hamba. Jadi seorang hamba tidak perlu cemas atau takut dengan keputusan Allah. Allah akan selalu memberikan yang terbaik bagi hamba.

Ketika apa yang dilakukan dengan hasil yang diterima tidak sesuai dengan keinginan kita maka jangan sedih hati. Selalu melakukan yang terbaik. Jangan cemas atau risau dengan keputusan Allah. Allah akan memberikan apa yang dibutuhkan. Bukan apa yang diinginkan.

Kesedihan berlarut atas keputusan Allah akan membuat diri selalu kecewa dan putus asa. Sehingga muncul pemikiran sempit dan tidak mau untuk melakukan yang terbaik karena selalu mendahului keputusan Allah. Bangkit dan semangat kembali. Masih ada hari esok untuk memperbaiki diri. Karena Allah kadang menguji dengan kekuatan diri untuk bangkit. Semangat sahabat. Semoga engkau mendapatkan jalan yang terbaik. Jangan mengeluh terus perbaiki diri dan niatkan semua karena Allah. Bukan untuk dipuji atau hanya sekedar prestise.

18

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post