Nelfia Nofitri, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Membara

Semangat Membara

Alhamdulillah luar biasa. Tanpa dikira dan terduga salah satu buku karanganku ada di bintangpusnas. Luar biasa gembira dan senangnya hati.

Semoga ini menambah motivasi untuk selalu menulis dan menulis. Tidak ada hari tanpa menulis dan membaca. Karena semua sumber ilmu dan bermanfaat bagi orang lain.

Hidup ini indah dan penuh sensasi. Tak perlu dirisaukan atau sakit hati dengan sekeliling. Allah tahu apa yang diperbuat dan tak perlu diumumkan kepada semua orang.

Temanmu tidak perlu engkau sampaikan semua yang dilakukan dia akan mengerti dan paham. Tetapi orang yang selalu berpikir negatif dia akan memandang buruk. Tak pernah mengakui kebenaran yang ada.

3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post