NELFITA

Nelfita bertugas di SMP Negeri 15 Tasikmalaya semenjak tahun 2003. Mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia. di sekolah juga ditugaskan sebagai guru perintis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengajuan Piagam Biru 2022

Tantangan hari ke- 32

Berbeda dari tahun pertama, tahun ini yang merupakan tahun kedua Aku mengikuti tantangan Gurusiana Aku mengajukan piagam biru lebih cepat. Pengajuan baru kusampaikan setelah masuk hari ke-32, tepatnya hari ini.

Pengajuan ini Kulakukan belajar dari pengalaman sebelumnya. Waktu tantangan tahu pertama Aku belum begitu paham dan merasa rendah diri. Bertanya tentang cara pengajuan takut ditertawakan. Aku tahu saat itu yang sudah berhasil melewati tantangan boleh dikatakan para senior, mereka sudah lama bergabung dengan gurusiana. Tidak sepertiku yang baru berani mengambil tantangan setelah beberapa hari mulai menulis di gurusiana.

Tahun itu Aku mengajukan piagam setelah berhasil melewati empat tantangan, yaitu tantangan 30 hari, tantangan 60 hari, tantangan 90 hari, dan tantangan 180 hari. Memang butuh kesabaran menunggu piagam masuk ke email Kita. Satu piagam biru kuterima juga. Aku makin semangat melanjutkan tantangan sambil menunggu piagam yang sudah diajukan. Beberapa hari setelah itu masuk lagi piagam 60 hari. Namun dua piagam lain yang kuajukan belum Kuterima sampai saat ini.

Hingga Aku dinyatakan lulus tantangan 363 hari, piagam itu tetap belum Kuterima. Aku masih setia menunggu. Sehubungan dengan itu Aku belum berani mengajukan piagam 365 hari. Ada keraguan bila belum mendapat piagam sebelumnya dinyatakan tidak sah. Aku hanya bersabar menunggu sambil membaca beberapa pertanyaan gurusioner lain di grup 365 tentang piagam.

Dari membaca tanya jawab itu Aku yakin satu saat piagam itu akan Kuterima juga. Saat ini Aku kembali akan mengajukan dengan melampirkan bukti transfer. Peribaha “malu bertanya sesat dijalan”, sepertinya sesuai dengan diriku. Karena malu bertanya maka piagam itu belum Kuterima sampai hari ini. Insyaallah berhasil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses ya bunda. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan. Salam sehat dan selalu bahagia bersama keluarga tercinta.

02 Feb
Balas

Mantul bun

01 Feb
Balas

Terima kasih Bu.

02 Feb

Alhamdulillah, lancar tayangnya.

01 Feb
Balas

Selamat lolos bulan pertama. Pencapaian yang luar biasa. Salam literasi. Semoga sehat dan sukses selalu.

02 Feb
Balas

Aamiin, terima kasih Pak.

02 Feb

Alhamdulillh bunda mantap nggih

02 Feb
Balas

Terima kasih Bu Titik.

02 Feb

tetap smngat... menulis

01 Feb
Balas

Insyaallah Pak. Terima kasih.

01 Feb

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Bu Nel

02 Feb
Balas

Aamiin, terima kasih Bu.

02 Feb

ulasan yang sangat bermanfaat salam kenal dan salam literasi bunda

01 Feb
Balas

Terima kasih Bu. Salam kenal kembali.

01 Feb

Semangat bunda Nelfita, smoga piagamnya segera mendarat ditangan, salam sehat selalu

02 Feb
Balas

Terima kasih Bu.

02 Feb

Semangat Bun

01 Feb
Balas

Terima kasih Bu.

02 Feb



search

New Post