Nelhayati,M.Pd

dilahirkan di Salimpaung T.Datar pada tanggal 13 Januari 1972, anak kelima dari lima bersaudara, sejak tahun 1998 menjadi guru IPS di MTsN 15 Tanah Datar Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bagai Mawar Berduri

Kadang , kita selalu mempercayakan diri sepenuh nya kepada sahabat , karena sahabat itu , adalah tempat dimana kita mengalami susah , kita berlindung kepada sahabat di pelukannya kita merasa nyaman namun , sakit sekali jika sahabat yang kita percaya sudah lama , mengkhianati kita apa lagi masalah nya tentang teman lelaki kita ibaratnya seperti bunga mawar yang merah merona, kokoh batangnya ,Dwi di pandang mata. tetapi kita terkadang kita sering lupa bahwa di bawah nya ada duri yang siap menusuk kita .

“Yun sedang apa kamu , ko sendirian sih ?“, “galau ya, aku gak tau harus gimana lagi “ “jangan nangis sayang , keep smile..., ayo cerita dong ,kenapa ? masalah nya apa karena cowok?“, “ya udah , aku baru putus dari dia , dia lebih memilih yang lain di banding aku , aku gak mau sakit hati karena cinta ! “ seru Yuni nangis membentak . “ udah , udah jangan nangis sahabat kecil ku , jika kamu sudah terjebak yang namanya cinta , kamu harus jalani itu , walau emang akhirnya pahit dirasakan. “ ya udah, kayaknya aku sudah mengambil pilih jalan yang salah “kenapa , ? bukan kamu yang memilih jalan yang salah , tetapi cowok itu yang harus nya intropeksi diri sendiri , dia di butakan dengan kabut , bodoh nya dia pergi dari kamu, masih banyak yang lain Yun move on deh!“, Dwi bantu aku, oke sahabat ku yang paling baik paling cantik,“Yuni , ya dia sahabat ku dari kecil , dia manja ,lugu , cantik cuma ,iya selalu dipermainkan sama yang namanya laki –laki , dia terlalu polos untuk mengenal cinta . namun Yuni itu susah untuk melupakan seseorang, padahal banyak sekali yang suka sama dia . tetapi aku selalu ada kok untuk dia, karena bagiku dia sahabat yang paling berharga . Keesokannya di sekolah “Yuni gimana udah mendingan?, sekarang aku udah mendingan , karena kenapa sahabat kecilku Refan . dia Dwi di deket rumah ku hore “ “ wah asik dong ,berarti aku dilupain nih “ yah enggak lah teman ku , yg paling cantik , aku bakal setia ko sama kamu sayaang .

Saat pulang sekolah aku , mampir ke toko buku, seperti biasa aku beli novel , yang pastinya edisi terbaru. pas aku lagi asik baca novel , tiba-tiba ada yang menabrak ku ,novel yang ku baca jatuh deh .. “ heh liat –liat dong kalo jalan ! punya mata gak sih ! lo kira ini jalan punya nenek moyang lo ! “ pas aku lihat kedepan mata ku , OMG cowo itu cool ganteng banget . aku senyum tersipu malu , “ maaf mba sekali lagi maaf ,soalnya saya pusing bawa buku sebanyak ini , maaf” “ hehe iyah gpp ko , maaf juga udah ngomong kasar “ sambil muka memerah . “ iya gapapa , salah aku juga , oh iya kita belum kenalan , namanya siapa “ “ aku Dwi , kalo kamu ? “ “ Refan , salam kenal yah dah , aku duluan ya soalnya buru –buru “ “ iyah salam kenal juga Refan“ itu cowo ganteng banget cool , pasti orang nya baik deh , kaya nya aku mulai jatuh cinta nih , curhat ah ke Yuni , pasi Yuni penasaran nih , aku udah jatuh cinta sama seseorang.

Sawahladuang, 24042021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya

24 Apr
Balas

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

24 Apr
Balas



search

New Post