Neli Martati

Neli martati Menjalani Profesi guru di MTsN 2 Pasaman. Pendidikan SD ditamatkan di SDN 01 Taratak pauh, Dilanjutkan ke SMP 1 Sol...

Selengkapnya
Navigasi Web
Panggilan Cinta

Panggilan Cinta

Sore ini saya mengunjungi Aldi, sahabat lama. Kami satu sekolah waktu di SMA dulu. Masa putih abu-abu kami jalani dengan penuh keakraban. Persahabatan kami terus berlanjut sampai masing-masing punya anak cuxu.

Di usia yang sudah di ambang senja, komunikasi dan silaturrahmi kami terus berlanjut. Seperti hari ini kami berkumpul di rumah Aldi. Sampai di rumahnya, saya dijamu dengan makan siang, dengan menu khas masakan padang. Istrinya Aldi memang pintar memasak, terbukti hidangan yang disajikannya habis kami santap.

"Cinta, tolong buahnya bawa kesinii dong" Aldi memanggil istrinya, dan minta dibawain buah ke tempat kami duduk di teras Samping selepas makan siang. Dalam hatiku bergumam, ini si Aldi mesra sekali. Sudah umur kepala tujuh masih memanggil istrinya dengan sebutan cinta. Iseng saja ku tanyakan, sudah tua kok manggil istri dengan panggilan cinta. Lalu jawab Aldi, "kamu tau kenapa saya panggil cinta? Karena aku sudah lupa namanya siapa"

Rao, 15 February 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post