Neli Martati

Neli martati Menjalani Profesi guru di MTsN 2 Pasaman. Pendidikan SD ditamatkan di SDN 01 Taratak pauh, Dilanjutkan ke SMP 1 Sol...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aglonema Golden White

Aglonema Golden White

Melihat tekstur daunnya dari awal saya sudah tertarik..

Ketika ditanya harganya, woow melebihi harga anakan red Sumatera.

Tapi karena aku sudah terlanjur suka dan jatuh cinta, akhirnya ku beli juga.

Ketika sampai di rumah saya pindahkan ke dalam pot putih yang agak besar. Karena pot aslinya kurang rapi kalau disandingkan dengan bunga aglonemaku yang sudah ada sebelumnya.

Setelah beberapa hari, barulah saya tau kalau ID aglonema ini adalah Golden white.

Alhamdulillah sekarang sudah punya anak empat dan kayaknya dia hamil.lagi tuh, buktinya ada tiga jarum yang muncul ...

Sudah ada yang menawar mau membelinya..

Tapi aku terlanjur sayang dan sudah jatuh hati...

Aku mah begitu orangnya..

Kalau sudah sayang

Kalau sudah jatuh cinta

Susah move on..

😍😍😘😘

Pasaman, 8 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah bisa saya adopsi anaknya Bucan hehehee

08 Mar
Balas

Boleh buncanDengan senang hati..

13 Mar

Bisa hamil ya bu? Hehe, keren tanamannya juga tulisannya

12 Mar
Balas

Hehehe, iya bucanMakasih hadirnya bunsalam litersai

13 Mar

Eh, bu Nelli udah brapa Hri ga nulis ni? Ibu ada sehat2saja kan?

12 Mar
Balas

Hehehe, Udah sering terjun bebas buSekarang menulis kapan sempat saja bu..Trauma terjun indah

13 Mar



search

New Post