Neli Martati

Neli martati Menjalani Profesi guru di MTsN 2 Pasaman. Pendidikan SD ditamatkan di SDN 01 Taratak pauh, Dilanjutkan ke SMP 1 Sol...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bangkit Lagi

Bangkit Lagi

Sudah cukup lama tak berkunjung ke gurusiana. Setelah terjun indah dari ketinggian 176, saya tak kuasa bangkit lagi. Sebetulnya kalau mau, masih banyak waktu dan keaempatan untuk menulis, tapi trauma jatuh dari ketinggian membuat saya malas. Namun beberapa terakhir, keinginan menulis itu muncul lagi. Tapi sampai hari ini belum ada topik menarik yang akan dijadikan tulisan.

Sampai malam ini, ketika mata hampir terpejam belum juga ada ide yang muncul. Akhirnya ku putuskan untuk membuka acount gurusiana yang sudah lama tak dikunjungi. Membaca bebwrapa tulisan sahabat gurusioner membuat saya takjub dwngan hasil karya mereka. Dan di aisi lain membuat saya malu terhadap diri sendiri.

Semoga mulai hari ini saya bisa kembali rutin menulis. Menyapa sahabat literasi senusantara.

Semoga kita semua sehat wal'afiat dan bisa saling berbagi.

Salam literasi.

#tagur1

1 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi Bu Neli,,,salam semangat,,,smg sehat selalu

01 Feb
Balas

InsyaAllah Bu Murni.. Semoga kita sehat selaluSalam literasi..

03 Feb



search

New Post