Neli Martati

Neli martati Menjalani Profesi guru di MTsN 2 Pasaman. Pendidikan SD ditamatkan di SDN 01 Taratak pauh, Dilanjutkan ke SMP 1 Sol...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bintang Baru di MTsN 2 Pasaman

Bintang Baru di MTsN 2 Pasaman

BINTANG BARU DI MTsN 2 PASAMAN

Masa pendemi Covid-19 tidak menghalangi siswa untuk berprestasi. Buktinya Nadia Pertiwi siswi baru di MTsN 2 Pasaman pada tahun Ajaran 2021/2021 sudah mendulang berbagai prestasi. Nadia diterima sebagai siswa di MTsN 2 Pasaman melalui jalur prestasi. Penyaringan siswa di MTsN 2 Pasaman setiap tahun selalu dilakukan melalui dua jalur. Yaitu jalur umum dan jalur prestasi. Kategori prestasinya bias dari juara kelas/Mapel, bias melalui kategori tahfidz dan olimpiade. Nadia ini terjaring melalui nilai rapor dan juara olimpiade ketika dia duduk di bangku SD.

Nadia merupakan tamatan dari SDN 17 sentosa Padang gelugur kabupaten Pasaman. Dari SD dia sudah mempunyai banyak prestasi. Nadia dengan nama lengkap Nadia Pratiwi dilahirkan di Kp. Baru pada 13 Maret 2009, dia dilahirkan dari pasangan Bapak Agusman (Alm) dan Ibu Tuti Herawati.

Diantara prestasi yang sudah diraihnya baru baru ini :

1. Medali Emas Matematika (FPOKSI 15-16 Juli 2021)

2. Medali Perak Bahasa Indonesia (FPOKSI 15-16 Juli 2021)

3. Medali emas pada Olimpiade Literasi Dan Numerasi (FPOKSI 22 Juli 2021)

4. Medali emas pada Olimpiade MIPA (FPOKSI 22 Juli 2021).

5. Pada seleksi KSM yang diadakan di MTsN 2 Pasaman kemaren Nadia berhasil

menduduki urutan ketiga. Dia mampu mengungguli kakak-kakak tingkatnya yang

terdiri dari kelas 8 dan 9. Dia satu-satunya siswa kelas 7 yang masuk babak final.

Kepala MTsn 2 pasaman, bapak Drs Yurnalis, M.Pd bersyukur dengan kehadiran nadia di MTsn 2 Pasaman. Dan beliau berharap mudah-mudahan Nadia bisa dapat bimbingan dari guru Mapel di MTsn 2 Pasaman. Sehingga kedepannya akan membawa nama baik Madrasah untuk menuju Madrasah mandiri berprestasi. Beliau juga berharap semoga siswa MTsN 2 Pasaman kembali mengukir sejarah. Seperti tiga tahun yang lalu siswa MTsN 2 Pasaman mewakili sumatera Barat dalam mengikuti KSM tingkat Nasional di Bengkulu dengan Mapel IPS.

Neli Martati, S.Ag M.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post