Neli Martati

Neli martati Menjalani Profesi guru di MTsN 2 Pasaman. Pendidikan SD ditamatkan di SDN 01 Taratak pauh, Dilanjutkan ke SMP 1 Sol...

Selengkapnya
Navigasi Web
Media Guru Penyambung Silaturahmi

Media Guru Penyambung Silaturahmi

Media Guru Penyambung Silaturahmi

#Tagurke_11

Siapa sangka akan dikunjungi oleh seseorang yang tidak ada hubungan apapun sama sekali. Sama sekolah tidak, sekampung tidak, sahabat masa kecilpun tidak. Tapi kami dipertemukan dalam silaturahmi yang indah.

Komunikasi diawali di dunia maya. Saling sapa dan coment di status masing-masing. Kita kenal karena sesama penulis di Mediaguru. Di Group Media Guru Indonesia inilah kita bertemu. Group yang terdiri dari penulis senusantara ini telah mendekatkan hati kami. Kemaren sore bu Nurzaitun Atun salah seorang penulis yang berasal dari Banda Aceh mengunjungi kami di penginapan.

Bu atun (panggilan akrab beliau) mengetahui keberadaan kami di Aceh melalui status suami di Facebook. Komunikasi berlanjut hingga ke whatshapp. Dan akhirnya kami janjian lalu bertemu.

Kita sangat terharu, selain kopi, bu Atun juga memberikan hasil karya beliau sebagai oleh-oleh buat kami. Puji syukur tak terhingga kita akan dipertemukan di sini. Di negeri serambi Mekkah. Alhamdulillah, melalui dunia maya kita bisa merajut tali silaturrahmi. Media Guru salah satu jembatan penghubungnya.

Salam literasi

Banda Aceh, 11 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam silaturrahim, sukses selalu ya bu Neli

11 Feb
Balas

Aamiin.Semoga silaturahmi kita berlanjut. Makasih bu.Salam literasi juga..

11 Feb



search

New Post