Neli Martati

Neli martati Menjalani Profesi guru di MTsN 2 Pasaman. Pendidikan SD ditamatkan di SDN 01 Taratak pauh, Dilanjutkan ke SMP 1 Sol...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memberi dan Menerima

Memberi dan Menerima

Memberi dan Menerima

#Tagur2

Tak ada yang diharapkan dalam suatu hubungan melainkan saling memberi dan saling menerima.

Pertemanan antara dua sahabat akan utuh kalau saling memberi.

Mustahil hubungan persahabatan akan berjalan lama kalau salah satu dari mereka hanya menerima, sedangkan yang lain selalu memberi. Persahabatan akan langgeng kalau saling pengertian satu sama lain.

Hubungan persaudaraan pun akan berjalan harmonis jika satu sama lain saling mengerti,

Saling memahami, saling memberi baik materi maupun kasih sayang.

Tak jarang kita temui antara saudara kandung terjadi pertikaian, kesalah pahaman, bahkan perkelahian. Semua itu disebabkan oleh tidak adanya saling memahami. Tidak adanya rasa saling sayang. Pupusnya rasa cinta.

Hubungan suami istri pun akan berjalan langgeng kalau saling pengertian. Saling melengkapi. Saling mengisi kekurangan. Karena dari sanalah muncul kasih sayang.

Kuatnya ikatan cinta.

"Sesungguhnya wanita sanggup menyembunyikan cinta selama empat puluh tahun, namun tidak sanggup menyembunyikan kebencian walau hanya sesaat" (Ali bin Abi Thalib)

Pasaman, 2 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post