Neli Martati

Neli martati Menjalani Profesi guru di MTsN 2 Pasaman. Pendidikan SD ditamatkan di SDN 01 Taratak pauh, Dilanjutkan ke SMP 1 Sol...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengukuhan Gelar

Pengukuhan Gelar

Pengukuhan Gelar

#tagur5

Hari ini, tepatnya tanggal 5 Februari, merupakan hari bersejarah bagi putri sulung kami.

Setelah menunggu hampir dua bulan, pengukuhan gelar Kedokteran hewannya hari ini dilaksanakan.

Banyak cerita suka dan duka hingga sampai ke tahap ini.

Puji syukur tak terhingga kepada Allah SWT. Karena atas izin dariNyalah semua ini bisa dicapai.

Menyaksikan pengukuhan gelarnya hari ini, memori saya kembali kepada enam tahun silam. Ketika putri sulung kami lulus di Fakuktas Kedokteran hewan melalui jalur SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeti). Sebenarnya, ini adalah pilihannya yang kedua. Pilihan pertamanya pertambangan. Tapi dengan izin Allah, malahan lulus di fakuktas kedokteran hewan.

Berita kelulusannya ini, kami sambut dengan suka cita. Ada perasaan cemas ketika akan melepas anak ke negeri Aceh. Negeri yang pernah dilanda Tsunami. Namun demi melanjutkan pendidikannya, hati ini dikuat-kuatkan.

Kesabaran kami kembali diuji ketika akan melepas anak gadis menuju Aceh. Suami mendapat tugas menjadi pendamping jemaah haji, sehingga tidak bisa membersamainya menuju tempat kuliahnya.

Akankah nakdis berangkat sendiri?

Kita lanjutkan besok ya.

Hari ini lelah sekali

Banda Aceh, 5 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post