Nelliani

Tinggal di Darussalam, Provinsi Aceh. Saat ini bertugas di salah satu SMA di kabupaten Aceh Besar. Berpikir dan berzikir mencari Ridha Allah SWT....

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Menempuh Ujian Anakku

Selamat Menempuh Ujian Anakku

Selamat menempuh ujian anakku. Hari ini dan beberapa hari ke depan, engkau akan bertarung untuk sebuah nilai. Sebuah nilai yang menjadi standar kelulusan. Sebuah nilai yang akan mengantarkanmu kejenjang akademik selanjutnya. Pengalaman belajarmu selama tiga tahun akan diuji disini. Persiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Kami tahu jenuh sudah mulai mengusikmu. Belajar di pagi hari, pemantapan materi di sore hari, bahkan ada yang berlanjut ke kelas pengayaan di malam hari cukup menguras energi dan pikiranmu. Namun, yakinlah tak ada yang sia-sia, semua akan terbayarkan di hari ujian nanti. Tetap semangat dalam ikhtiar dan doa.

Banda Aceh, 22 Maret 2019

Teruntuk siswa-siswaku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat berjuang anak-anak di Aceh Besar. Kesuksesan hanya milik mereka yang mau berusaha.

22 Mar
Balas

Terima kasih supportnya pak agus

22 Mar
Balas



search

New Post