Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ARD OH ARD  BUAT GUNDAH GULANA

ARD OH ARD BUAT GUNDAH GULANA

Tagur 30#gurusiaana....beberapa hari ini semua para pendidik di sibukan dengan penilaian akhir semester genap ,tak terkecuali aku pun begitu...ada yang tidak tidur sampai bergadang beberapa hari ,ada yang lupa makan ,semua di sibukan dengan tanggung jawab sebagai guru untuk mengevaluasi anak didik dengan lapor ARD ,Apa lagi operator harus selalu berafa di depan layar monitor untuk memantau pekerjaan para guru..

Yang paling buat kesal kalau lagi input nilai tiba 2 sinyal hilang l,kadang 2pekerjaan tinggal sedikit perasaan gimana rasanya ...,mau marah sama siapa apa sinyal itu tau kita lagi bekerja ya....,akhirnya tarik nafas panjang aja dan tepuk jidat itu yang bisa di lakukan kalau sinyal tiba 2 hilang dan lelet.....

Tapi Alhamdulillah hari ini kelar semua berkat saling bantu ,walaupun berkutet dari tadi malam sampai sore ini ,istirahat nya cuma makan dan tidur ...malam ini kawan bisa tidur nyenyak besok pagi lapor tinggal d bagikan per lokal datang bergantian akibat covid ...

Selamat ya...bagi anak didik yang terima lapor besok ,..pertahankan dan tinggkatkan cara belajar mu..

Solok sumani juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bu, insya Allah selesai tepat waktu

19 Jun
Balas

Iya buk mksh sudah berkunjung

19 Jun

Alhamdulillah, perjuangan yang tidak mengenal lelah ya buk!

19 Jun
Balas

Yo buk us ,mksh bu us

19 Jun

Semangat bu

19 Jun
Balas

Insya Allah ttp semangat mksh bu sdh berkunjung

19 Jun

Guru guru profesional .Hebat. Lelah akan jadi pahala...Insya Allah...

19 Jun
Balas

Aamin..mksh ibu sdh berkunjung

19 Jun

Akhir nya selesai juga ya un

19 Jun
Balas

Alhamdulilah len ,harus di salasaikn he.he

19 Jun



search

New Post