Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bau menyengat  sumber fulus

Bau menyengat sumber fulus

Tagur 45#gurusiana

Aisyah sama adeknya farhan dan syifa ,pergi kerumah makcik adek ibunya mumpung sudah new normal kata nya kita belum liburan yok.....

Maklum perjalan lumayan jauh hampir 5 jam dalam perjalanan....,semua pada letih di hempas mobil karna jalanan banyak juga yang berlobang ,tak lama berselang waktu ,sampai lah aisyah dan adek 2 nya di rumah makciknya....,

Pas baru masuk gerbang ,langsung tercium bau yang mwnyengat ,ampun dech bau nya mf seperti bau BAB ,semua pada terbangun pada menjerit bau banget ya....,ini yang tidak tahannya kalau kerumah makcik kata adek aisyah ,farhan,syifa ,di jawab sama Aisyah ,ini bau getah tapi uangnya wangi lho...,sambil tertawa sama adeknya...,nt baunya kalau kita sudah lama disi atau beberapa jam aja bauk nya sudah hilang coba dech kalau tidak percaya, walaupun bauk nya tidak enak ,yang penting uang nya wangi dan enak kan ...

Tanjung simalidu sepucuk jambi tebo 4 Juii 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun

06 Jul
Balas

Fulus fulus..nilainya mewangi

04 Jul
Balas

Ha.ha.ha iyo buk epa

04 Jul

Mantul amat bun.

04 Jul
Balas

Mksh bu sdh berkunjung ,salam literasi

04 Jul

Yang penting fulusnya buk!, Raun yo buk!

04 Jul
Balas

Kerenn Yet...Sehat dan sukses selalu

04 Jul
Balas

Aamiin...uni cantik

04 Jul



search

New Post