Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cabe rawit

Cabe rawit

Tagur 40#guru siana....

Suatu sore ketika lagi duduk di halaman ,Nyak ..! ngobrol 2 sama tukang rumah ,lagi tanya pak tukang ,sama Nyak..,dia mau beli motor dan buka usaha dia mau pinjam uang ke Bank ,saya mau minjam lo buk...,pinjam aja kalau mau yang penting ada angunan nya ,tapi anggunan nya yang jelas ya...soal nya kalau tidak bisa bayar cicilannya anggunan di sita Bank namti.

Tiba -tiba datang anak tetangga yang masih usia kecil ,masih belasan tahun buk kalau minjam uang untuak babini (nikah) kalau tidak terbayar nanti ,lai tidak disita juga bini awak ....waduh🤦‍♂️🤦‍♂️ semua kami yang duduk tertawa terpingkal -pingkal ..

Ini kecil -kecil cabe rawit ,masih kecil kamu pikiran sudah kemana -mana ,...dasar kamu..!!😂😂😂

Solok sumani 28 juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Haha..masak karbit ndak buk yet

29 Jun
Balas

Yo nah ha.ha

29 Jun

Ha ...ha.,kalau bini yang disita, ndak usah babini dulu.

29 Jun
Balas

Yo dk buk

29 Jun

Hahahaaa...Cabe rawit sabana ee nh Yet

29 Jun
Balas

Hahaha.. Mantap bu salam literasi

29 Jun
Balas

Mksh bu sudah berkunjung salam kembali

29 Jun



search

New Post