Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Memperkuat  imun tubuh secara ilahiyah dan Alamiyah

Memperkuat imun tubuh secara ilahiyah dan Alamiyah

Tagur 47#gurusiana

Walaupun sudah newnormal ,jangan lupa kita selalu meningkatkan imun tubuh kita ,salah satunya untuk meningkarkan imun kita adalah dengan banyak minum dan mengkosumsi habatussasauda,minyak zaitun,madu dan bersiwak ,karna siwak bisa membunuh kuman di mulut ,dan bila terasa pilek ,tenggorokan radang,maka di obati dengan minyak kayu putih ,di hirup atau pun di tetes /diminum beberapa tetes ,karna minyak kayu putih terbukti mampu menyembuhkan corona .

Disamping sering wudhu yang sempurna di setiap saat ,tiap minum dan membaca bismillah 19 x dan baca bismillahilladzi la yadlurru 19 x karna sesuai hadist huruf bismillah bejumlah 19 x mampu menolak bermacam -macam balak ,dan di harapkan mampu untuk nenolak menangkal dan menghilangkan covid 19

Masih silaturrahmi 7 juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang bermanfaat bunda. Makasih telah mengingatkan. barakallah

07 Jul
Balas

Mksh bu sudah berkunjung

07 Jul

Terima kasih Bunda. Barakallah.

07 Jul
Balas

Informatof dan bermanfaat. Keren. Salam literasi.

07 Jul
Balas

Salam kembali pak

07 Jul

Subhanallah, maksii infonyo buk ketua, super sekali

07 Jul
Balas

Samo 2 buk sek ,lebih super buk sek

07 Jul

Terimakasih, uni... Atas informasi nya..

09 Jul
Balas



search

New Post