Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nuget mei sosis ala dapur Aisyah

Nuget mei sosis ala dapur Aisyah

Tagur 26#gurusiana ....Dingin malam membuat perut lapar ,cacing -cacing di perut sudah mulai berdedang ria ,...mau makan nasi tidak selera malas maunya kudap -kudap cemilan aja..,mau keluar rumah juga malas ...

Ku panggil anak gadis...,Aisyah ...! Apa Nyak kata gadisku ,lapar ne...bikin lah kudapan malam ini lapar kita...,lansung anak gadis Nyak buka kulkas bikin apa ya....,terserah lah kata ku...apa yang enak saja ...

Bikin Nuget mie sosis aja lah...

Bahan

Mei 1 bks mei apa aja

Sosis 3 bh aja

Tapung beras / terigu sedikit aja buat merekatkan saja

Tepung panir

Telur 4 bh aja

Minyak untuk pengoreng

Cara masak

Rebus mei ,potong kecil -kecil sosis ,campurkan sama mei yang sudah direbus ,di kasih tepung beras atau terigu sedkit tambah telur kocok 2 bh ,aduk rata ,masukan kedalam loyang petak ,dan di kukus ,sampai adonan bisa di potong-potong ,

Setelah agak dingin adonan di potong sesuai selera ...,lumiri dengan telor ,tepung t,elor lagi setelah itu lumiri dengan tepung panir ,begutu seanjutnya ,habis tu goreng ,sudah agak kuning angkat ,silahkan makan selagi panas dengan saus sambal atau cabe rawit ,nikmat ,bikin senfiri tampa pengawet lebih sehat dan Higenis lah terjamin kesehatan nya...

Ayoo silahkan di cuba nuget ala dapur Aisyah

Solok juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yummy.... pasti

15 Jun
Balas

Mksh sudah berkunjung

15 Jun
Balas



search

New Post