Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penantian

Penantian

Tagur 41#gurusiana

Minggu ini sudah kesekian kali nya bolak balik rumah sakit hari ini menunggu lagi ,karna dalam masa pandemi ini pemeriksaan di rymah sakit cuma satu 2 ,hari ini penantian yang buat fikiran dan perasaan ku dak dik,duk rasa jantung ini ,cemas takut ,karna hari pemiriksaan ,lanjutan untuk operasi apa cukup minum obat aja ...

Nodul plica ,sakit tenggorokan ,kata dokter ini sakit guru,dosen ,penyanyi..atau yang suka keluar suara banyak ....entah lah hati ini rasanya tak karuan ,sambil menunggu dokter datang untuk menghilangkan rsa gundah ini ,ku coba tuk menulis tantangan gurusiana ini ,.atau ada kawan -kawan para penulis yang tau obat herbal nya ,mhn infonya....

Mohon doa kawan -kawan semoga di kasih yang terbaik ,dan cepat di pulihkan penyakit ini ,biar kembali bisa nanti setelah masa pandemi untuk mendidik anak -anak generasi emas masa depan ,.

YA Robb semoga takdirmu yang terbaik untuk agama dan dunia ku

Aamiin.....

Padang M.Jamil 30 juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mksh doa nya uni

01 Jul
Balas

Aamiin...Semoga sehat dan sukses selalu Yet

30 Jun
Balas



search

New Post