Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sarungan

Sarungan

Tagur 37#gurusiana...pake sarung orang pasti menggap mau sholat ,atau bapak -bapak yang sudah tua ,atau ustdz -ustdz yang mau kasih pengajian ke mesjid dan majlis taklim yasinan atau yang berkaitan dengan kegiatan je agamaan,yang pake kebanyakan bapak -bapak yang sudah berumur....

Tapi jangan salah kali ini beda ,dua cowok muda dan ganteng ini beda ,kemana -mana selalu pake sarung ,ke mesjid ,mall ,jalan,2 ke mana aja hampir tidak pernah pake celana jeans ,padahal se usia mereka masih 18 th tapi tidak ada rasa risih dan malu sedikit pun pake saruang seperti orang mau sholat terus ,.padahal se usia mereka masih suka pake celana jeans betapa banyak anak 2 muda pake celana pedek malah ..,satu ketika saya pernah tanya ,tidak malu pake sarung kemana -mana ,..?jawab nya buat apa malu ,malah bangga lo kita pake sarung apa aja kalau ada keperluan sama orang malah lebih mudah dan dilayani orang ,ia....juga pikiran ku ,maklum orang pake sarung dan peci itu identik dengan ustdz orang baik ..., karna dia juga santri lho..

Tapi jangan salah sarung mereka sama beli nya dengan celana jeans bermerek lho....,sesuai selera anak muda ...

Ssmoga tetap istiqomah dengan sarungan nya...ya...cowok ganteng Nyak....

Ajat dan farhan ..Nyak bangga dengan moe....segala doa yang terbaik untuk mu

Solok sumani 26 juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, salam literasi

26 Jun
Balas

Salam kembali bub,mksh sdh berkunjung

26 Jun

Bahagia & banggalah bu Nelly dengan prilaku Ajat & Farhan yg demikian, niscaya sudah terdinding dari keinginan wanita2 yg berakhlak rendah. Sukses selalu buk Nelly.

26 Jun
Balas

Mksh suportnya ibu...,semoga mereka ttp istiqomah

27 Jun

Mantap Yet...Salam utk Farhan dan Ajad

27 Jun
Balas

Mantap Yet...Salam utk Farhan dan Ajad

27 Jun
Balas

Mantap, ustazah...

26 Jun
Balas

Mksh ira

26 Jun

Mantap, ustazah...

26 Jun
Balas

Keren..., smg selalu istiqomah aminSalam. Litersi bun

26 Jun
Balas

Aamiin...,mksh bu sdh berkunjung

26 Jun

Keren...salam literasi

26 Jun
Balas

Salam kembali pak ,mksh sdh berkunjung

26 Jun



search

New Post