Nelly Hidayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ummi

Ummi

Tagur 35#gurusiana ..wajahnya cantik ,punya tahi lalat di dagu sebelah kiri,orangnya manis ,lembut suka tersenyum ,kalau bicara selalu punya hikmah kami semua panggil umi ,semua dari anak kecil sampai nenek semua panggil umi ,

Nama Aslinya fitrawati ,tapi banyak yang tidak kenal nama asli ,karna semua orang panggil umi ,panggilan itu emang cocok buat ibu fitrawati ,karna ummi artinya ibu kan ? cocok lah dengan orangya dipanggil ummi ,emang orangnya ke ibuan banget ,anak -anak paling suka sama si ummi ini...,karna ummi jarang bahkan tak pernah marah dan paling sabar .itu lah ummi fitrawati ...jangan berobah ya ummi tetap jadi ummi anak -anak yang selalu dirindukan kehadirannya ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ..salam untuk umii fitrawati buk yet

24 Jun
Balas

Keren ..salam untuk umii fitrawati buk yet

24 Jun
Balas

Syiip

25 Jun

Syiip

25 Jun

Slm k uni ummi buk ketua

24 Jun
Balas

Syiiap buk sek

25 Jun
Balas



search

New Post