Nelly Octovia Hefrita, S. Pd

Guru bidang studi IPA di SMPN 21 Sijunjung. Lahir di Balai Tangah sebuah nagari di Tanah Datar, Sumatera Barat pada tanggal 22 Oktober 1983. Puteri pertama...

Selengkapnya
Navigasi Web
AIR MATA DIA

AIR MATA DIA

AIR MATA DIA

#TantanganGurusiana hari ke-39

#Pentigraf (12)

Oleh : Nelly Octovia Hefrita, S.Pd

 

Hari ini adalah hari kelahiran Dia. Seorang gadis cantik rupawan yang menjadi rebutan lelaki disekitar komplek tempat Dia dan sang Bunda tinggal. Dia bersama sang Bunda tidak pernah absen merayakan hari bahagia ini setiap tahunnya, tetapi tidak untuk tahun ini. Hari ini Dia tidak akan bisa lagi merayakan hari kelahirannya bersama sang Bunda, karena sang Bunda pergi meninggalkan Dia untuk selamanya.

 

Hari-hari Dia pastilah akan dirundung duka dan kesepian setelah ditinggal sang Bunda, karena sang Ayah juga sudah menghadap Illahi dua tahun silam. Sekarang harapan Dia tinggal Edo, kekasih hati yang selama ini selalu setia menemani Dia.

 

Edo datang ke rumah duka menyampaikan rasa belasungkawanya. Air mata Dia tumpah di pangkuan lelaki kekar itu. Rasa sedih dan bingung terpancar dari raut wajah Edo, karena mau tidak mau, tega tidak tega Edo harus menyampaikan undangan pernikahannya dengan gadis pilihan orang tuanya ke Dia. Edo tidak punya pilihan lain, esok adalah hari pernikahannya. Edo harus meninggalkan orang yang sangat dicintainya di waktu yang tidak tepat. Sekarang Dia tinggal seorang diri. Hari bahagia Dia ditimpa dua bencana. Ibarat kata pepatah “sudah jatuh ditimpa tangga”.

 

Sungai Tambang, 28 Juni 2020

#TantanganGurusiana

#HadiahTidakRemedi (tulisan 1)

Alhamdulillah tidak jadi remedi

pembelajaran berharga, disiplin waktu itu penting

gambar di bawah bukti tayang di MGI tanggal 28 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mamtul salam kenal bu

29 Jun
Balas

terimakasih ibu

29 Jun

Kesedihan yang berlipat-lipat. Semoga Dia tetap tegar, meski dia telah meninggalkannya. Sukses selalu,Bu Nelly.

29 Jun
Balas

Terimakasih pak

29 Jun

Ada hikmah yang luar biasa dibalik semua itu.

29 Jun
Balas

Aamiin... Semoga pak

29 Jun

Duh kasihan Dia

29 Jun
Balas

Terimakasih bunda

29 Jun

Malang sekali nasibmu wahai gadis cantik

29 Jun
Balas

iya ibu kasihan

29 Jun

sungguh kau tidak berperasaan Edo

29 Jun
Balas

edo terpaksa ibu..hehehe..terimakasih ibu iwi

29 Jun

Gara-gara Edo Si Gadis bisa berbuat nekat

29 Jun
Balas

mudah-mudahan tidak terjadi bu, si Dia sudah kebal..hehehe

29 Jun

Mantab keren, salam literasi. Sukses selalu.

29 Jun
Balas

Keren, Bun..

29 Jun
Balas

Keren, Bun..

29 Jun
Balas

Keren, Bun..

29 Jun
Balas

Terimakasih bun

29 Jun

Alhamdulillah..semua sudah berlalu...dalam literasi

29 Jun
Balas

Alhamdulillah bun

29 Jun

Kasihan banget Dia

29 Jun
Balas

terimakasih Bucan

29 Jun

Sedih nian Ibu Nelly....Airmata sedih satu pakat. Sukses ibu

29 Jun
Balas

Terimakasih bun

29 Jun

....jatuh dan ditimpa tangga pula. Salam literasi,

29 Jun
Balas

Salam literasi pak

29 Jun



search

New Post