Nelly Octovia Hefrita, S. Pd

Guru bidang studi IPA di SMPN 21 Sijunjung. Lahir di Balai Tangah sebuah nagari di Tanah Datar, Sumatera Barat pada tanggal 22 Oktober 1983. Puteri pertama...

Selengkapnya
Navigasi Web
ELANG DISAMBAR PETIR

ELANG DISAMBAR PETIR

#TantanganGurusiana hari ke-51

#Pentigraf(14)

Oleh : Nelly Octovia Hefrita, S.Pd

Melati sangat bahagia karena akan dilamar oleh Elang, lelaki yang selama 2 tahun ini sudah mengisi hari-hari Melati. Kegembiraan itu terpancar dari rona wajahnya yang selalu sumringah. Orang tua Melati juga merestui hubungannya dengan sang kekasih.

Hari yang ditunggu pun tiba. Melati dan keluarganya sudah bersiap menyambut kedatangan Elang dan keluarganya. Hidangan yang lezat pun sudah tersedia, begitu juga Melati sudah sangat cantik dengan riasan MUA terkenal di kota itu.

Setelah dua jam menunggu, Elang dan keluarganya belum juga datang. Dihubungi lewat HP juga tidak tersambung. Melati gelisah dan cemas, apalagi saat itu hujan deras mengguyur kota tempat Melati tinggal. Berbagai prasangka melintas di benak Melati. Disaat sedang gelisah, tiba-tiba Melati dikejutkan oleh teriakan seorang anak kecil yang mengatakan elang tersambar petir di ujung jalan komplek. Melati yang tidak berpikir panjang langsung lari ke tempat yang ditunjuk anak kecil tersebut. Alangkah terkejutnya Melati melihat seekor burung elang mati terkapar karena disambar petir.

Sungai Tambang, 10072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ternyata elang, bukan Elang. Keren.

11 Jul
Balas

Ondeeeeh.....kok iyo Elang kekasih hati yang tersambar petir, sungguh bathin melati tidak bisa menerima. Anak itu, membuat kaget saja......mantaaap buk

11 Jul
Balas

Dah gak karuan pas dengar kabar, to ternyata..... keren bucan

11 Jul
Balas

Dah gak karuan pas dengar kabar, to ternyata..... keren bucan

11 Jul
Balas

Dah gak karuan pas dengar kabar, to ternyata..... keren bucan

11 Jul
Balas

galfok, ternyata elang bersayap...keren...salam guru ipa

10 Jul
Balas



search

New Post