nelmida,SPd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jeruk Peras. Ttangan 90

Jeruk peras jeruk yang diperas airnya dengan memakai alat pemeras jeruk.  Pemeras jeruk yang mudah kita gunakan, yang terbuat dari plastik yang agak kuat. Biasanya digunakan untuk pemeras buah untuk bayi.Harganya Rp, 15 000. Memang banyak alat pemeras lainnya, tetapi pemakaiannya ribek. Kalau alatnya ribek pasti kita malas menggunakan. Sebaiknya  pemeras yang kita pakai lebih baik, mudah, cepat saji, steril kita gunakan.

      Di Era pandemi covid 19 ini, lebih baik kita mengkonsumsi jeruk peras. Jeruk yang paling bagus kita gunakan seperti, jeruk nipis, jeruk lemon, jeruk sundai, jeruk manis sebagai pewarna , dan jeruk apa saja boleh. Caranya, jeruk di cuci di keringkan didalam tempat pengaring. Setelah kering di masukan kedalam keranjang buah. Kemudian jeruk dipotong dua lalu diperas dengan memakai pemeras. Dalam satu pemeras itu terdiri dari dua jeruk. Setelah itu ditambah air panas sampai penuh alat pemeras tadi. Bagi yang tidak penyakit tensi ditambah garam. Bagi yang sakit dia betes tambah gula diabetazol. Bagi yang sehat terserah saja bagaimana bagusnya. Minuman jeruk peras hangat ini bagus dikosumsi untuk pembunuh virus covid dan menghancurkan lemak bagi yang kolesterol. Bagi yang sakit mah, pakai saja jeruk manis.

       Setelah selesai membuat jeruk peras, diisikan ke gelas bersih yang bening lalu diminum ketika hangat sampai habis. Dibuat siang dan malam. Dan digunakan minuman sehat keluarga. Rasa segar, alami. Mudah mudahan terhindar dari virus covid.

 

 

Nelmida,     P Rambutan 31 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih tipsnya

31 Aug
Balas

Iya bu, salam literasi

31 Aug

Iya bu, salam literasi

31 Aug

Ok,pak

01 Sep
Balas

Rasanya seger bu

31 Aug
Balas

Iya seger pak Sukadi, Terimakasih udah kunjung pak

31 Aug

Semangat berliterasi, kunjung balik bun

31 Aug
Balas

Terimakasih sbg motivasi bg saya pak Sukadi

31 Aug

Sudah saya follow, follback ya..terimakasih bu

31 Aug
Balas

Masama pak

01 Sep



search

New Post