NENDEN HERNIKA

Lahir di Subang, dan sejak tahun 1993 tinggal di Bojongmangu Kabupaten Bekasi, menjadi guru SDN Bojongmangu 03 Berusaha mengubah rintangan menjadi peluang,...

Selengkapnya
Navigasi Web

HUJAN DAN SECANGKIR KOPI

Tantangan Menulis Hari Ke-33

Hai, bukankah tadi hujan telah berhenti?

Burung sempat berkicau riang dan ayam keluar mencari makan. Kenapa sekarang hujan turun lagi dengan deras? Belum puaskan setelah seharian mengguyur bumi?

Ach, aku tahu... hujan itu adalah curahan rindumu untukku, jadi aku akan menikmati hujan dengan senyum dan damai.

Dulu, engkau pernah berkata, bahwa engkau selalu suka hujan.

“Gemerciknya selalu menenangkan, butirannya selalu menyejukkan,” begitu katamu. Dulu.

Yach, dulu, saat kita masih bersama. Saat kita nikmati hujan di beranda rumah, dengan secangkir kopi pahit kesukaanmu.

Kini, semua tinggal kenangan, sisakan rindu yang juga masih melekat seiring hujan yang datang.

Akankah dirimu kembali datang menemani hujan?

Ach, ternyata hadirmu hanya ilusi. Bayangmu hanya fatamorgana. Engkau telah pergi tinggalkan kenangan yang sulit dilupakan.

Lihatlah, hari sudah senja. Ingin rasanya kunikmati kembali secangkir kopi di beranda rumah, menikmati gemercik hujan bersama. Namun engkau tak pernah datang. Jejakmu telah hilang, jejakmu tak lagi ada, terhapus air hujan, terbawa angin malam.

Dan secangkir kopi yang kubuatkan, kini telah dingin, tak ada lagi yang menikmati.

Bekasi, 02-02-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post