Neneng Detti Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengalaman Pada Pelaksanaan PDWK Publik Kasi Ilmiah Angkatan IV

Pengalaman Pada Pelaksanaan PDWK Publik Kasi Ilmiah Angkatan IV

Pada Awal Mendapat pangilan untuk diklat dari UP Kota Cimahi sempat membuat perang batin untuk saya, karena di sekolah pelaksanaannya bersaman dengan pelaksanaan Asesmen Madrasah di sekolah. sementara saya di sekolah sebagai sekertaris kegiatan. Akhirnya cari keterangan ke UP Kota Cimahi di kesempatan lain ada lagi tidak pelaksanaan PDWK? setelah dapat keterangan ternyata belum tentu dan mungkin ini PDEK yang terakhir pada Tahun ini, sementara saya masih butuh 1 lagi Publikasi Ilmiah untuk KNP. akhirnya saya putuskan melaksanakan ntugas ini, dan memohon persetujuan ibu Kepala sekolah, dan alhamdulillah beliau mengijinkan.

bersykur alhambulillah saya mengikuti PDWK ini ternyata saya dapat pengamana yang sangat bayak, selainbertemu dengan rekan-rekan yang sudah lama tidak ketemu, juga mendapat teman baru semuanya yang begitu solid, dan mendapat ilmu yang bayak, mengenai publikasi Ilmiah bahkan lengkap dengan angaka kreditnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post