Neneng Tuti Yuniarti

Neneng Tuti Yuniarti lahir di Bandung 9 Agustus 1962. Mengajar di SMAN 4 Bogor 1992 - sekarang. Menulis adalah bagian dari hidup.Menulis membawaku kelilin...

Selengkapnya
Navigasi Web
EVENT PAK CEO,OK!

EVENT PAK CEO,OK!

Event PAK CEO

Media Guru mempunyai event menulis sehari satu tulisan bentuknya apa saja. Tantangan.luar biasa menguji adrenalin menulis sehingga setiap hari harus ada ide tulisan. Untungnya menulis di Gurusiana itu bisa diedit berulang kali jika terjadi kesalahan. Itulah hebatnya. Hari demi hari terlewati sampai akhirnya ke 30 hari berarti dapat perak. Namun bukan peraknya yang dikejar disiplin menulis komitmen sehari dapat memposting tulisan bentuk opini, kolom,reportase dsb. Berlatih terus memperlancar menulis pula sehingga tidak menemukan tipo lebih banyak dibanding sebelumnya.

Sekarang masuk tantangan ke 30. Hore akhirnya dapat juga kesempatan. Itu. walau akhir-akhir ini aku sering sakit karena serangan vertigo disebabkan kolesterol tinggi . Aku setiap hari menyempatkan memposting dengan tema beraneka ragam. Disesuaikan dengan emod dan situasi. Entahlah ide itu turun begitu mudah seperti menciptakan alur derita dalam novel. Khususnya cerita horor.

Penghargaan biru akan dimiliki. Semoga menjadi motivasi penulis untuk bangkit dan terus menulis. Menulis, membaca yang senantiasa berdampingan . Argemtasi tanpa fakta akan sia- sia. Dengan Gurusiana bisa berbagi ide, komunikasi, tukar pendapat dan berbagi pengalaman khusunya dalam media menulis.

Bogor 13 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah..selamat ya Bun

13 Feb
Balas

Alhamdullilah..

13 Feb
Balas

Selamat bunda

13 Feb
Balas



search

New Post