Neneng Tuti Yuniarti

Neneng Tuti Yuniarti lahir di Bandung 9 Agustus 1962. Mengajar di SMAN 4 Bogor 1992 - sekarang. Menulis adalah bagian dari hidup.Menulis membawaku kelilin...

Selengkapnya
Navigasi Web
LUPA

LUPA

Keberangkatan ke Cianjur untuk haol enin.kadi tertunda gara-gara luppa nyabut HP. Rencana jam 03.00 tai ternyata 05.00. Molor. Bila hikmah saja mungkin ada sesuatu di jalan Allah Ya Robi sayang kita.

Semua yang direncanakan manusia itu selalu ada perubahan.Semua itu yakin Allah Ya Robi punya rencana lain. Bisa saja menyelamatkan dari hal yang tidak diinginkan di perjalanan. Apalagi jalur Puncak. Katanya rawan andai pengendara mobil motor melintasi sebelum subuh. Banyak cerita bahkan ipatku mengingatkan " Hati-hati hati melintasi jalur Puncak". Sempat ciut sampai akhirnya ingat HP masih dicas. Langsung bilang suami. Marah. Namun ga dianggap ,memang salah. Ketimbang diam rumah dalam bahaya.

Akhirnya mobil putar arah. Mending dimarahin dan digerutu ketimbang diam. Tidak nyaman selama belum dicabut. Setengah jam perjalan ke rumah andai lanjut sudah sampai Cisarua. Allah punya rencana lain demi keselamatan ku di perjalanan ke kampung

Bogor 23 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Skenario Allah itu indah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Feb
Balas

Alhamdullilah selamat

23 Feb
Balas

Pasti ada hikmahnya bun

25 Feb
Balas

Alhsmdulilah selamat

23 Feb
Balas



search

New Post