Neneng Tuti Yuniarti

Neneng Tuti Yuniarti lahir di Bandung 9 Agustus 1962. Mengajar di SMAN 4 Bogor 1992 - sekarang. Menulis adalah bagian dari hidup.Menulis membawaku kelilin...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERIMA KASIH MEDIA GURU

TERIMA KASIH MEDIA GURU

Menulis novel dan menerbitkan novel merupakan hal pertama hanya dii Media Guru . Awal menulis seputar Antologi Puisi, Antologi Cerpen baik sendiri atau kelompok. Namun sejak gabung di Sagu Sabu 2 Bogor bisa menghasilkan novel ,bukan hanya satu melainkan tiga genre horor. Entahlah sebelumnya tidak terpikirkan. Hanya saat dapat tugas dari bunda Istiqomah tiba-tiba tiba tertarik judul Seutas Tali Mati bahkan pertama dikomentari beliau judul yang menyeramkan.

Buku yang pertama Seutas Tali Mati ternyata luar biasa bisa menyedot pembaca bukan hanya di Bogor, Jakarta melainkan di luar Jawa bahkan masih ada pemesan belum dikirim buku sudah ada tetapi buku sudah ada. Belum sempat. Setelah buku menyebar tiba- tiba penulis keluar dari kelas ditunggu wartawan,diwawancai tentang novel perdana. Penulis jelaskan. Panjang lebar pengalaman menulis karena ada keunikan saat menulis gangguan dari mahluk kasat mata. Hanya tidak dianggap tetap menulis. Mungkin dari situ tulisanku mempunyai daya tarik selain horor bercerita kehidupan. Ternyata bukan hanya pembaca dewasa suka novelku, siswa SMP pun suka.

Besoknya ternyata penulis dimuat di koran lokal. Beritanya lengkap luar biasa penyampai ceritanya, runtut ,jelas dan menarik. Alhamdullilah nama mulai di kenal dengan novel perdananya semua karena Media Guru. Media Guru pencetak penulis menjadi penulis genre horor. Insyaallah penulis akan tetap konsisten menjadi penulis horor sebagaimana yang mereka beri julukan. Untuk variasi penulis akan menulis cerita romantis " Hujan di Bulan Desember" selain dua cerita horor.

Terima kasih Media Guru.

Bogor, 22 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses selalu Bu..

22 Feb
Balas

Kereen Buk...

22 Feb
Balas

Mantap

22 Feb
Balas

Makasih komentarnya

23 Feb
Balas

Mantul

22 Feb
Balas



search

New Post