Nengsi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Innalillahi

Innalillahi ikhwah kami

Ijon wafat di senja Senin jam 5 sore di Ahmad Mukhtar Bkt dlm usia 49thn.Sejak akhir November kesehatannya menurun berawal dari acara IHT kami 10 hari.Pengenalan PMM kami merasa amat di pressure 10 hari makan nasi bungkus bergelimang kuah,snack dan minuman kaleng semisal teh pucuk.Duduk lama di depan laptop benar2 penyiksaan bagiku yang gaptek dan laptopku sering kepental berebut sinyal wifi dgn laptop keren teman2.

Hari ke 8 aku demam.Bertahan di bawah hembusan AC dengan kuota ruangan yg sesak bikin byk.bpk2 keluar2 main di waktu materi.

Biasalaah,ngerokok atau ngetem bebaring di musholla sekolah.

Ijon sakit.Kata Paksu ketika ketemu Susi di sd sakit di usus.Setelah iht 10 hari.Lama2 Ijon sakit di bawa ke bkt.Org2 jurusan Elka sudah bezuk beberapa kali malah.Sosial SMK akhirnya aku gabung ke rmh Susi.Itu pertama aku bezuk Ijon dan ternyata untuk terakhir kalinya.

Ijon.Laki2 yg baik.Org baik.Tak ada org yg mengenalnya tdk baik.Tak ada siapapun yg pernah bersapa dgnnya yg bilang dia org tdk baik.Gada cacat celanya sikap budinya.Dia seorang ustad,khatib.Dia dibutuhkan dimanapun.Byk harap bergantung padanya ketika sulit mencari figur yg amanah diantara jubelan manusia.Namun,Alloh lebih syg.Mengambilnya utk disisiNya saja.

Ijon dgn 4 anak sholeh sholehah.Dia tinggalkan mrk dlm keadaan tlh terarah.Sulung M.Sholeh kini santri MAN IC Pariaman,kini kls 12 niat lanjut ke Kairo.Kak Azizi yg hafal 100 hadis bersanad kini santriwati kls 10 di MAPK PdgPnjg.Syamil kls 5 sdit dan bontot Sidqi kls 3 sdit an nahl.

Rumah bagus mrk sdh ada berikut sebuah unit mobil Ayla dan 2 motor nmax.Finansial Susi dan Ijon bgus krn mrk sdh sertifikasi.Keluarga Susi jg org berada yg pny tanah luas utk dikelola.Saudara2nya juga keluarga yg sudah sukses.Mereka menurut tetangga adalah org berada yg peduli pendidikan dan agama.Baik di mata warga adalah ukuran baik buruknya aseseorang.Ya Allooh,snggh beruntung klrg ini.Mrk lah lilmuttaqin amafaza agaknya.

Ramai sekali org melayat.Aku lg tdk sholat.Sholat jenazah juga ramai jamaah kata Paksu yg sdh ke rmh duka sepagi2 hari.Cuaca sgt bersahabat.Jam 11 sudah ditanam.Udara sejuk sepoi.Semesta pun ridho.Baru jam 6 sore ketika aku menulis ini hujan turun.Tanda alam berduka.Semoga ank2nya bisa mengikuti jejak ayahandanya.Jadi imam di tengah kaum muslimin.Panutan sejawat dan siswa di sekolah. Jadi teladan dan contoh bagi generasi selanjutnya.

Ulasan ceramahnya bikin hati tenang,kalimat2 bijaksana bikin jiwa nerima kebaikan.Amanat di pembina upacaranya bikin sikap tertuntun tanpa dihakimi.

Barokalloh

Semoga Alloh mengumpulkan barisan kita di JannahNya

Selasa

6 Februari 2024

Hujan Senja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post