Nengsi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PARKITA

Ahad Silaturahmi

Jalasah Ruhiy Parkita Se Sumbar

4 Februari 2024.

Sesungguhnya apa yang kita dapatkan tergantung niat awal kita ya.Ingat hadis arbain ke satu ya..

Hadis pertama di barisan 46 hadis termasyur itu.

Aku leave ke rumah Siska di Padang Rajo.Paginya Paksu isikan bbm.Aku pergi dengan izin beliau.Jam 7 kami

janjian.Ada Nia pegawai di pengadilan Tinggi Tj Pati ,Fina dosen Poli veteriner,2 umahat muda yang ikut join juga.Siska dan 3 bocilnya.Paksu Siska melaju kencang dengan Expandernya menuju SMKN 1 BKT.

Kami sampai,sudah banyak akhwat di dalam,suasana masjid ini adem betuuul.Luas.Hanya ada 2 orang ustad ikhwah.Ternyata ini khusus untuk umahat bae.Bapak2 sudah dari malam mabitan.Ustad Ridho yang lembut tanpa mikrofon menyampaikan kajian yang agaknya sangat lembut menohok ke hulu hati.Minimal bagiku yaa.Bagikunyangbyerusnterangnhausndenganmkajian kumpul2 seperti ini.Aku rinduuu ghiroh dakwah tempoe doeloe.Akhwat dulu,entah sudah dimana sekarang berada.Kangen pergi Liqo bareng2.Jauh kadang dengan angkot jadul terasa sekaliii militansi idealisme dakwah di awal2 Parkita lahir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan nya

06 Feb
Balas



search

New Post