Nengsi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PPDB 2024 Ramadhan

SMANSAPAPA dan MANPK

Bismillah

4 Maret 2024,

Biiznillah,setelah melewati proses panjang dari mendaftar upload berkas sampai tes tulis dan wawancara,tiada kata seindah Alhamdulillah.

Bagaimana tidak,haru biru hatiku memikirkan dari bagaimana cara up load dengan laptop sejadul ini,terpasang paling awalpun ke wifi sekolah,tetap saja sering terpental tiba-tiba jika bersaing dengan laptop keren teman.Untung,ngajar belum serba laptop karena akupun masih enggan ber IT.Sepertinya juga belum perlu2 amat.Aku masih cukup powerfull dengan konvensionalku.Toh siswa senang.

Maka,akhirnya lagi2 aku minta tolong sama ustad pembina asrama Adhan.Ustad milenial,Zikri S.Ag.

Di mataku ini anak gada masalah,kenapa banyak ibu2 muda angkatan Adhan yang alergi banget dengan beliau yaa.Menurutku dia fair2 saja.

Sebagai wali asrama,sosoknya yang masih amat belia cukup representatif buat anak2 gen Z ini kok.Seayom dan kebapakan tentu belum dong untuk bisa memahami dan tahan urut dada akan setiap perangai remaja usia puber ini tentu juga tidaklah.I think he is so far so good.

Then,akhirnya aku minta tolong lagi ke stad Zikri buat bantu up load berkas Adhan seperti halnya dulu di awal Januari pendaftaran online ke MANPK program beasiswa.Yap,kini ke SMANSAPAPA.Lagi2,dia benar2 legowo membantu,aku bersyukur sekali bertemu orang2 baik yg selalu stand by menolong.Ni'mal maula wa ni'man nashiir.

Leganya,perkara up load me up load selesai dan aku yakin sukses karena sudah ada bukti pendaftarannya juga.Valid istilahnya.Dua sekolah bagus dan favorit di Sumbar.Ikon sekolah dengan siswa2 pilihan.

Nah,mari ikuti cerita serunya di sesi berikutnya ya guysss,...lebih mengharu biru.Pinissiriin..stay tune here yaaa,..

See you..

Satu urusan selesai.Faiza farokta fansob.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post