Nengsi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahabat Quran

SAKIT PSIKOSOMATIS

Tengah November 2023

Aku sakit kerana keletihan jiwa raga yang tiada henti berbeban.

Di tengah sakit aku kepayahan finansial pula.Tak ada sesenpun uang dalam 3 hari.Bayangkan.Ada BBM dalam perut motor Supraku..Ada beras di baskom.Ada stok ayam di kulkas.Ada bawang2 sortiran harga 15 ribu sekilo di pasar senja kala itu.

Ya Allooh.Benar2 aku sakit kepala Ya Raabb.Seperti ini miskin ya,dakda yang akan aku makan dalam keadaan badan lagi tak fit.Seleraku hilang namun apa daya.Jika aku yang terbaring maka roda perekonomian langsung amblas ke tanah gambut.Siapa yang akan cari hutangan sana sini ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

23 Jan
Balas



search

New Post