Nengsi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SK Jabfung

Selasa,6 Februari 2024

Jam 5 sore yang sejuk.Aku membuka hp setelah tadi tak mau juga mata ini ku picingkan padahal lumayan capek keliling2 setengah harian.Dari takziah ke Susi Alm Ijon di Parumpuang,urus2 SK Jabfung dgn Deon dan Kak Sofi ke BKD Kab.Semua jajan2 kami Deon yang traktir.Beli puak kuah 4rb sebiji di halaman kantor bupati yg luas sesuatu deh.Urusan kami dimudahkan Alloh.SK Jabfung 2012 masih disimpan rapi BKD Kab.Padahal kami sdh PNS provinsi.

Gada kewajiban Kab ngurus2 sebenarnya.SK Jabfung ada kekeliruan kata Nurul pegawai BKD.Jeli sekali anak ini mencocokkan jabatan dan nama pangkat kami.Jelas salah katanya.Perlu revisi di SK Jabfung.Dan ini semua dia yang akan meurusnya.Alhamdulillah.

Andai tadi kami dipinjamkan SK untuk difotokopi sebagai pertinggal,kami juga gak akan tahu kekeliruan di sana.Adaaa ajaaa pertolongan.Ok deh,jemput kpn2.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post