Neng Sri Purna,S.H,M.Pd

Bekerja sebagai Guru PPKN pada MTsN 8 AGAM, sejak tahun 2004. Tamatan Fakultas Hukum pada tahun 1997 dan melanjutkan pendidikan Pasca Sarjana pada tahun 2008 da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ingin Berbagi
Picture : Pngtree

Ingin Berbagi

Sudah hampir dua bulan lamanya, jari jemari ini kaku dari aktivitas menyentuh huruf demi huruf untuk merangkai kalimat, untuk menuangkan semua uneg-uneg yang ada dalam kepala dan dada.

Memang menjadi suatu penyakit malas jika aktivitas menulis terhenti dan tidak lagi dijadikan suatu keharusan untuk selalu menulis setiap hari,

Timbullah rasa enggan untuk mengapresiasi apa yang ingin disampaikan, diluahkan dan dibagi dalam bentuk tulisan.

Setelah tantangan 365 hari dapat dilewati, aku tidak lagi rutin menulis. Apalagi challenge yang aku ikuti tidak aku proses bukti fisiknya. Tidak ada sertivikat satu lembarpun dari media gurusiana yang aku miliki, baik sertivikat menulis 30 hari, 60 hari, 90 hari, 180 hari dan 365 hari.

Semua ketiadaan serrivikat ini, disebabkan aku merasa kurang informasi untuk memproses serivikat sehingga malas untuk mengurusnya.

Jauh di lubuk hati yang paling dalam, aku sebenarnya ingin memiliki semua sertivikat tersebut, namun merasa tidak yakin saja untuk bisa megurusnya, sebab informasi yang valid tentang pengajuan pengurusan serivikat dari gurusiana belum aku kantongi.

Mohon berbagi buat gurusianer yang telah berhasil memperoleh semua sertivikat dari semua level tantangan yang telah dilalui. Mudahan -mudahan dengan adanya pencerahan yang saya dapatkan nantinya, bisa memudahkan saya untuk bisa memperoleh sertivikat menulis di gurusiana ini.

Terimakasih banyak terlebih dahulu, atas kunjungan dari gurusianer hebat nantinya, dan sekalian berbagi informasi yang akan saya dapatkan nantinya.

Salam tahniah dari saya buat gurusianer semuanya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

07 Aug
Balas



search

New Post