Nenri Gusni

Guru di SMAN Unggul Dharmasraya Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bunga Bonus
#Tantangan hari ke-4

Bunga Bonus

Siapa yang tidak suka bonus? Semua orang pasti suka bonus.

Ketika belanja banyak di sebuah toko, pasti meminta bonus. Swalayan yang mengharapkan banyak pelanggan, juga menyediakan bonus pada produk-produk tertentu. Siswa saya hari Rabu kemarin juga meminta menjadikan soal yang salah input di google form jadi bonus. Tetangga saya membeli celana kathok (baca: celana harian) juga meminta bonus karena membeli beberapa helai celana bolong. (Ya, kalau tidak bolong tidak bisa dipakai dong?)

Yang menarik adalah bonus yang tidak sengaja saya dapatkan. Empat bulan sebelum Pandemi Covid-19, saya dan suami membeli 4 pot bunga segar di toko bunga di Blok B. Dua pot bunga palm dan dua pot bunga asoka. Tanpa kami ketahui sebelumnya, ternyata di salah satu pot asoka tumbuh sekuntum bunga seperti rumput namun daunnya agak lebar dan panjang-panjang. Lalu sampai di rumah saya pisahkan ke dalam pot yang baru. 

Saat ini, bunga tersebut makin mekar. Daunnya berwarna hijau dikelilingi warna putih di setiap pinggirnya. Daunnya itu makin rimbun. 

Menariknya, pada sore hari daun-daunnya yang rimbun berkilauan kekuning-kuningan diterpa mentari sore. Momen sore memandang bunga tersebut selalu kami tunggu sambil duduk di teras rumah. Bunga yang lain seperti nya kalah pamor oleh bunga bonus ini. 

Ternyata mendapatkan bonus, memang menyenangkan. 

 

Taman Sari, 4 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bonus yg sangat menguntung. Bagi dong bonusnya nen..??

05 Jun
Balas

Mau Mincik? Nanti nen kirim hehehe

06 Jun

Mau dong

05 Jun
Balas

Boleh bu

06 Jun

Mau bonusnya

04 Jun
Balas

Silakan

06 Jun

Silakan

06 Jun

Bonus yg bermanfaat

15 Jun
Balas

Thanks Abdul

30 Jun

Mantap buk

16 Jun
Balas

Terimakasih revandi

30 Jun



search

New Post