Nenri Gusni

Guru di SMAN Unggul Dharmasraya Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
POIN 1.000
poin cantik 1.000

POIN 1.000

Berbicara tentang gurusiana, ada banyak hal yang dapat kita sampaikan. Mulai dari tantangan menulis setiap hari, menulis pantun, catatan harian, reportase, yang terhangat sekarang pentigraf, sagusabu, poin gurusiana, dan lain sebagainya.

Kali ini saya ingin juga sedikit 'pamer' angka cantik point. Karena untuk menulis mengikuti tantangan saya rasa belum siap. Cukup fokus ke Sagusabu dulu yang sudah mendekati deadline. 2 Minggu bergabung di gurusiana poin saya berada di angka yang teramat cantik. Angka 1.000. Ya, angka 1.000 dengan ‘susah payah’ saya dapatkan dari banyak membaca daripada menulis. Baru 4 artikel yang saya posting. Selebihnya membaca artikel teman lain, lalu saya komentari. Kemudian beberapa poin dari membalas komentar teman di artikel saya.

Dari membaca postingan teman, banyak hal yang bisa saya petik. Selain dapat poin gurusiana, saya juga mendapatkan motivasi untuk bisa mengikuti tantangan menulis setiap hari. Memang, menulis komentar di artikel teman juga menulis. Tapi yang saya maksud di sini adalah menuliskan ide yang berasal dari apa yang saya lihat, dengar, rasakan, dan lakukan. Semoga terwujud.

Membacalah agar kamu mengenal dunia. Menulislah agar kamu dikenal dunia.

Taman Sari Sitiung, 29 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah... Bisa pas banget seribu ya bu. Rajin membaca dan meninggalkan jejak, rajin menulis dan memposting. InsyaAllah keterampilan menulis kian terasah, poinpun bertambah

30 May
Balas

Njih pak. Matursuwun.

30 May

Mabtap poin nyo nen, dapek bali karuouk kuah sate, sisanya dapek beli alpard..

30 May
Balas

Hahaha.. tambahan nol nyo banyak banyak lu, uni El Mincik sayang, baru kito beli Alphard.. karupuak kuah sate nyo kito buek se lai. Hehe

30 May

Wah, bisa ya

04 Jun
Balas

Iya ya

09 Jun

Semangat terus ibuk

15 Jun
Balas

Oke, thanks

21 Jun

Keren buk

16 Jun
Balas

Teey

21 Jun



search

New Post