Neti Erawati, S. Pd

Hai...... Namaku Neti Erawati, saya seorang wanita kelahiran 08 Mei 1973, saya berprofesi sebagai seorang guru sekolah dasar di SDN 04/VII Sarkam I...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persahabatan Para Bayi

Persahabatan Para Bayi

" Persahabatan Para Bayi "

Mereka berdua adalah saudara sepupuan, bayi laki-laki bernama Alfattih sudah berumur 2 tahun, sedangkan adiknya bernama Ayshah lebih muda 5 bukan dari abangnya . Selain sebagai saudara mereka juga berteman dekat apalagi rumahnya satu kompelk di Villa Khalifah Sarolangun. Sehingga memungkinkan untuk selalu bertemu.

Ketika masih bayi kedua anak ini pernah kami bawa berwisata ke Lubuk Linggau sekitar usia

7 bulan dan 2 bulan. Di perjalanan para bayi menyibukkan diri dengan memejamkan kedua matanya, lalu terlelap dalam mimpi bayinya. Ada rasa cemas takut para bayi sakit saat itu karena cuaca yang kurang bersahabat. Namun untungnya tak terjadi apa-apa.

Persaudaraan dan persahabatan bayi ini telah terlihat dari masa bayinya. Sehingga setelah menjadi batita mereka masih saja saling berbagi, baik itu berbagi makanan, mainan ,dan termasuk berbagi sepatu booth milik si aak. Ketika sebelah sepatunya dipinjam oleh adiknya Ayshah , Alfatih dengan senang hati memberikan kepada Aysah.

Dan jadilah mereka berdua bermain petak umpet. Nampaknya si aak senang sekali berada di balik pintu dan terus dicari oleh Ayshah yang sampai kebingungan. Alfatih malah ketawa ketiwi ngerjain adiknya yang hampir menangis karena kehilangan aak Alfatih. Kasihan ya punya Abang seperti aak Alfatih.

#Nyambong_Balik_Pintu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bayi lucu cucuku

07 Jun
Balas

Pembelajaran sejati, belajar kasih sayang dan berbagi dari bayi...

07 Jun
Balas

Betul Bu, saya senang cucu ini gak jahat sama temannya.

07 Jun

belajar dari dunia bayi....keren menewen bu...

07 Jun
Balas

Iya pak, apalagi lucu seperti ini

12 Jun

Dunia lucu dunia kanak-kanak..... Keren bu..

07 Jun
Balas

Betul, dunia mereka tanpa banyak pikiran

12 Jun



search

New Post