Neti Erawati, S. Pd

Hai...... Namaku Neti Erawati, saya seorang wanita kelahiran 08 Mei 1973, saya berprofesi sebagai seorang guru sekolah dasar di SDN 04/VII Sarkam I...

Selengkapnya
Navigasi Web
Resep Sambal Slabalance Untuk Sahabatku Ibu Yelli Putri

Resep Sambal Slabalance Untuk Sahabatku Ibu Yelli Putri

Bahan : ½ Kg Ikan sungai Bawang Padi (kucai) secukupnya

Bumbu : ½ ons cabe ( campur rawit dan cabe besar) ½ ons bawang merah 1sdm gula ( jika suka) Micin ( jika suka ) Serai dan serai ( serai jika suka)

Cara membuat : 1. Haluskan cabe dan bawang merah 2. Goreng lembab ikan 3. Goreng cabe, tambahkan serai , dulaun kunyit dan daun bawang padi sudah diiris-iris, dan aduk. 4. Tambahkan gula 5. Masukkan ikan goreng, hancurkan 6. Tambahkan micin, garam halus sesuai selera. 7. Siap dihidangkan.

😊😊😊

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hmmm mantap...suka aku ini biar aku buatkan untuk suami tercinta

14 Jun
Balas

Makasih ya bun

14 Jun

Makasih ya bun

14 Jun

Makasih ya bun

14 Jun

Makasih ya bun

14 Jun

Makasih ya bun

14 Jun

Bu YelliCobalah barang kg ikan hehehe

14 Jun
Balas

1/2 kg ikan

14 Jun

Menu yang mantap...salam kenal Bu Neti, nama kita sama hehe...

14 Jun
Balas

Maknyos bu, makasih resepnya

14 Jun
Balas

Pake ayam bisa gk bucan?

14 Jun
Balas

Bisa ...saya belum nyoba.

14 Jun

bukan hanya berbagi ilmu, tapi juga berbagi resep membahagiakan keluarga. hehehe

14 Jun
Balas

Mantap hmm bikin ngiler nih pagi2 bund

14 Jun
Balas

Hehehhe boleh dicoba bu

14 Jun



search

New Post