Neti Erawati, S. Pd

Hai...... Namaku Neti Erawati, saya seorang wanita kelahiran 08 Mei 1973, saya berprofesi sebagai seorang guru sekolah dasar di SDN 04/VII Sarkam I...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Sumatera ll yang Luar Biasa

Webinar Sumatera ll yang Luar Biasa

Dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena  pada hari Selasa, 19 Mei 2020 saya bisa mengikuti webinar Sumatera 2 yang diselenggarakan oleh Media Guru Indonesia bekerja sama dengan Indosat. 

Webinar dengan tema Internet Pendidikan ini dipandu oleh CEO MGI bapak Mohammad Ihsan dengan  menghadirkan keynote speaker dan nara sumber yang luar biasa mampu memacu motivasi bagi para peserta.

Webinar Sumatera ll dilaksanakan mulai pukul 09.00 sampai pukul 11.30 WIB atau membutuhkan waktu sekitar 2.5 jam, ternyata mampu menarik minat para peserta yang hadir saat itu. Materi yang disampaikan memang sesuai dengan kondisi yang terjadi pada saat ini.

Kita diharapkan mampu memahami bagaimana kebutuhan internet saat ini dan bagaimana peserta mampu memanfaatkan internet secara maksimal dalam menggiatkan literasi.

Dalam pengantarnya, bapak Mohammad Ihsan juga  menjelaskan bahwa tema kali ini diawali dari sebuah karya yang paling cepat tercipta oleh media guru Indonesia  yaitu buku berjudul Internet Pendidikan. Buku ini menyampaikan beberapa sudut pandang tentang internet pendidikan. 

Keynote speaker webinar Sumatra 2, bapak Riswandi, S. Pd. M. Pd yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar menyampaikan beberapa kebijakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu... Sukses selalu

23 May
Balas

Makasih bu

23 May



search

New Post