Neti Muliati

Menulis sebagai bagian dari dakwah yang bernilai ibadah dan bermanfaat meski hanya lewat kata-kata tanpa makna...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menu Andalan

Apa adanya itu menu andalan kami. Memanfaatkan yang ada di kebun lalu diolah sesuai bahan yang tersedia. Misalnya daun kelor bisa dimasak sayur bening tambahkan jagung manis secukupnya.

Kandungan manfaat daun kelor ini sangat luar biasa. Selain sebagai aktioksidan, vitamin C, juga bisa obat kanker. Bagi yang ingin awet muda bisa dibuat masker dengan menghaluskan daunnya tambahkan air mawar. Usapkan ke wajah dan biarkan 10-15 menit. Kemudian bersihkan wajah dengan air.

Dari hasil kebun kami juga bisa memetik cabai rawit, aneka varian jeruk, singkong, pisang, dll.

Seringkali saat memasak sayur atau olahan daging pasti ditambahkan daun jeruk agar menambah cita rasa. Wangi khas jeruk membuat makin nikmat meski hanya tumis tauge.

Menu andalan sederhana tapi masya Allah nikmatnya. Semoga jadi keberkahan.

Ramadhan kali ini sangat berbeda. Kami syukuri nikmat yang telah Allah beri dengan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Semoga Allah meridhoi langkah hidup kita, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post