Neti Muliati

Menulis sebagai bagian dari dakwah yang bernilai ibadah dan bermanfaat meski hanya lewat kata-kata tanpa makna...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sosialisasi Perencanaan Data (2)

Sosialisasi Perencanaan Data (2)

Setelah pembukaan kemarin, 21 Februari 2023 acara akan dilanjutkan pagi ini hingga siang. Alhamdulillah semalam cukup banyak ilmu yang didapat.

Validasi data dibutuhkan tidak hanya untuk saat ini, tetapi sangat berguna untuk beberapa tahun ke depan. Ketika para warga belajar menjadi tokoh masyarakat tentu pengecekan data akan sangat dibutuhkan pihak ke sekolah dan warga belajar itu sendiri.

Jangan sampai ada lulusan yang mengaku lulusan dari sekolah kita tapi tidak ada buktinya. Begitu pun sebaliknya sekolah harus menyimpan data yang ada sebaik mungkin dalam dokumentasi resmi sebagai bukti sah rekam jejak warga belajar.

Sebelum ditutup Kasi PDPK Siswanto memberi motivasi tentang transformasi pendidikan yang berpihak pada peserta didik, membuat lingkungan kerja aman, nyaman, dan inklusif serta mengembangkan budaya refleksi agar tercipta layanan yang lebih baik dan kualitas belajar pun meningkat.

Bismillah semoga kami bisa mewujudkannya, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin dengan niat ikhlas in syaa Allah semua bisa dilakukan. Aamiin

22 Feb
Balas

Aamiin, terima kasih Pak Bambang, barokallah

22 Feb



search

New Post