Netridaliyati

Salah satu Cikgu SMP SAHARA (Satu Harau 50 Kota) lahir di Lubuk Basung Agam. Tamatan IKIP Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
AKU BUKAN WANITA SEMPURNA
Gambar diambul dari Goggle

AKU BUKAN WANITA SEMPURNA

Aku terlalu naif untuk kembali membuka hati. Bukan hanya masalah ekonomi yang membebani kami selama ini tapi masalahnya dia terlalu sangat menyakiti hatiku dan tubuhku. Entah setan apa yang merasukinya, peralatan- peralatan di rumah dan badan rikihku sudah menjadi sasaran empuknya, aku tak bisa menutupi bekas tamparan dan lembamnya. Sekali dua kali sampai ratusan kali tetap aku memaafkannya, aku coba dan selalu mencoba menata hatiku yang sudah tercabik- cabik agar aku rido menerimanya. Namun ini hanya bayangan karena suatu saat nanti akan menjadi kenyataan.

Masih teringat ketika ibu melarang hubungan ini, feelingnya mengatakan kalau dia bukanlah laki- laki terbaik. Tapi dasarnya aku yang keras kepala tidak mengindahkan pandangan kedua orang ruaku. Cinta yang teramat dalam membuat aku buta segalanya, sekarang akupun baru menyadarinya. Awalnya semua aku pendam sendiri dan aku selalu bersandiwara dihadapan keluarga besarku. Namun sebaik- baiknya aku menyimpan bangkai akhirnya tercium juga, ibu yang tak sengaja melihat bagaimana aku diperlakukan suami langsung menjerit, membuat seisi rumah geram dan menggusirnya. Keluargaku tak mau menerima kenyataan ini, adik satu satunya perempuan jangankan menampar menyentikpun tak pernah.

Hampir dua bulan kami berjauhan, aku sudah mantap untuk berpisah. Aku bukanya memetingkan diri sendiri, tidak sayang ke anak- anak atau malu dengan statusku nantinya...tidak. Aku tak ingin mati konyol di tangan orang yang amatku cintai dan yang teramat penting aku ingin membahagiakan diriku sendiri yang sudah terlalu lama tersakiti.

Tanjung Pati, 17 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post