Netridaliyati

Salah satu Cikgu SMP SAHARA (Satu Harau 50 Kota) lahir di Lubuk Basung Agam. Tamatan IKIP Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
MAK DAN SIHITAM
Gambar diambil dari Goggle

MAK DAN SIHITAM

Anak tikus : "Mak.... aku pingin kali ke atas, bantuin mak cari makan".

Mak tikus : "Ah sudalah, biar mak saja, kau Hitam masih kecil, jaga adik- adikmu, mak takut kalau kau ketangkap.

Anak tikus : "Nggak mungkin mak, anak gadisnya aja menjerit ketika melihat aku!".

Mak tikus : " Nak gadisnya iya, tapi kalau maknya.....sadis, mak hampir mati di pukul pakai sapu".

Anak tikus : "Trus giman ceritanya mak bisa lolos!".

Mak tikus : "Mak lari ke kakinya, akhirnya dia loncat- loncat, mungkin geli lihat mak, secepatnya kilat mak masuk ke rumah kita".

Dasar bocah nakal, si Hitam mencoba naik ke rumah. Dia kembali bertemu dengan anak gadis pemilik rumah itu, jeritannya membuat si Hitam tertawa terkekeh- kekeh. Tanpa dia sadari muncul seseorang berkumis tebal membawa sapu, dipukulan pertama dia bebas, selanjutnya diapun lari menuju kaki berbulu itu, tapi tampaknya dia tidak melompat kegelian. Tangannya berkali- kali memukul sampai mengenai badan si Hitam. Semuanya menjadi hitam kelam, "Maaf mak..... yang ku temui bukan maknya".

Tanjung Pati, 11 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post