Niken Sari

Niken Sari, seorang pendidik yang suka menulis dan traveling. Ibu dari 4 orang anak yaitu Izzan, Ikram, Ihsan dan Mahira ini ingin tulisannya bisa memberikan ma...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan Pernah Menunda Untuk Berbuat Kebaikan

Pernah menunda untuk berbuat kebaikan? Bagaimana rasanya setelah hal yang baik itu tertunda dalam waktu yang cukup lama? Tentu saja, ada rasa kecewa dan sebagainya.

Berbuat kebaikan adalah sebuah tindakan mulia. Apa saja bisa kita lakukan untuk menambah ladang amal. Misalnya, membantu murid yang mengalami kesulitan dalam belajar. Sebaiknya kita telusuri apa yang menyebabkannya sulit dalam mencerna ilmu yang disampaikan. Kemudian setelah itu kita berikan solusinya, misalnya memberikan pelajaran tambahan untuknya. Setelah menolongnya, apa yang anda rasakan? Bahagia? Puas? Ya, banyak hal yang terjadi. Sebuah nilai kebaikan akan berdampak positif bagi hidup kita.

Menolong murid yang kesulitan belajar adalah salah satu contohnya. Masih banyak contoh lainnya. Bisa dimulai dari hal yang terkecil, misalnya menyingkirkan batu di jalan dan sebagainya.

Jadi, jangan tunda lagi untuk berbuat kebaikan. Segera lakukan sekarang hingga ladang amal kita semakin banyak. Siapa tahu cara ini merupakan jalan menuju surga-Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju Pada hakekatnya menolong orang lain, akan membahagiakan diri sendiri

24 Mar
Balas

InsyaAllah...

24 Mar
Balas

InsyaAllah...

24 Mar
Balas

InsyaAllah...

24 Mar
Balas



search

New Post