Niken Sari

Niken Sari, seorang pendidik yang suka menulis dan traveling. Ibu dari 4 orang anak yaitu Izzan, Ikram, Ihsan dan Mahira ini ingin tulisannya bisa memberikan ma...

Selengkapnya
Navigasi Web

Perubahan

Masih ingat dengan rumah perubahan Rheinald Kasali? Ya, Rheinald seorang praktisi pendidikan miris dengan kondisi sosial masyarakat yang minim akan ilmu. Akhirnya beliau berinisiatif untuk membuat rumah perubahan dengan beberapa kegiatan sosial di dalamnya.

Action yang dilakukan oleh Rheinald Kasali juga bisa kita tiru. Sebagai seorang guru yang memiliki kemampuan, banyak hal yang bisa kita lakukan. Misalnya, untuk guru bahasa asing bisa mengajarkan percakapan bahasa asing secara gratis kepada murid-murid. Atau mungkin kalau anda guru agama bisa mengajarkan tahfidz. Bagi yang punya kemampuan memasak juga bisa mengajarkan resep-resep yang dimiliki. Ada banyak cara untuk membuat perubahan yang lebih baik.

Yuk, kita sama-sama membuat suatu perubahan kecil di lingkungan kita agar Indonesia menjadi lebih baik!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buku beliau change dan recode change your DNA sangat menarik, bu

23 Mar
Balas



search

New Post